Saturday, March 22, 2014

Setiap kali Perusahaan Asuransi Mobil Bisa Tolak Klaim Anda




Toko Sampingku contoh yang sangat spesifik dan terbatas di mana penyedia asuransi dapat menyangkal cakupan untuk beberapa harus membayar pelanggan. Dalam kebanyakan kasus , ketika sebuah penyedia asuransi memberikan kebijakan untuk beberapa pelanggan, itu untuk setiap periode enam bulan sehingga mereka menutupi sesuatu yang transpires dengan kekuatan motif di seluruh titik itu . Ketika pelanggan datang dengan kecelakaan di - kesalahan , organisasi harus mengurus itu , tapi mungkin ingin menjatuhkan klien di masa perpanjangan berikutnya . Namun, organisasi terus menjadi rentan untuk membayar semua kerusakan berdasarkan polis asuransi untuk kecelakaan yang terjadi selama periode kebijakan .

Namun, Anda akan menemukan pengecualian untuk aturan ini . Umumnya , suatu bisnis dapat tidak akan membayar klaim jika tidak memenuhi kesempatan yang tercakup di bawah kebijakan . Pengecualian umum atau pengecualian untuk pedoman mencakup tindakan ilegal dan non - pembayaran tarif tepat waktu .

Melanggar apa yang menyatakan hukum

Jika Anda menggunakan kendaraan Anda dengan cara yang melanggar apa negara hukum , Anda sering dikecualikan dari membuat klaim di bawah rencana asuransi Anda . Misalnya , jika Tertanggung memungkinkan kendaraan mereka untuk digunakan dalam komisi dari perampokan ( jika driver diasuransikan benar-benar mengemudi atau sebaliknya ) penyedia asuransi dapat mengklaim pengecualian terhadap kebijakan karena kebenaran bahwa fungsi ilegal tidak memiliki cakupan . Demikian pula , banyak perusahaan telah Mabuk mengemudi pengecualian , berarti organisasi terutama menempatkan di atas kertas daripada kerugian dipicu oleh apapun kecelakaan dimana sopir mereka diasuransikan dibangun dengan kandungan alkohol darah , atau BAC , lebih besar dibandingkan dengan batas legal , telah ada liputan .

Pemanfaatan sembrono dan ceroboh Kendaraan

Fungsi ilegal bukan yang satu-satunya dikecualikan oleh penyedia asuransi . Sering kali , jika dapat dibuktikan driver diasuransikan dari kendaraan sengaja menggunakan mobil dalam cara yang ceroboh atau berbahaya , cakupan mungkin dikecualikan . Sebagai contoh , jika seseorang memungkinkan orang untuk mengendarai kendaraan mereka yang dikenal tidak memiliki lisensi , perusahaan asuransi mobil mungkin menolak klaim sesuai dengan jenis pengecualian .

Kegagalan untuk membayar Tarif

Non - pembayaran belum masalah lain sering meningkat ketika penyedia asuransi harus membayar klaim . Jika seseorang berada di belakang dengan kewajiban premium mereka , cakupan mungkin terpengaruh . Namun, sebagian besar negara memungkinkan " periode kecanggihan " sepanjang yang cakupan diperlukan , bahkan ketika individu tersebut terlambat harus membayar premi . Ketika individu di luar ruangan periode kecanggihan dalam pembayaran , namun, cakupan mungkin secara efektif menolak .

Tagihan Kerusakan luar dari Kebijakan

Anda bahkan mungkin menolak klaim sesuai dengan jenis pertanggungan yang Anda miliki. Misalnya , jika Anda menjatuhkan cakupan yang luas Anda , organisasi akan menyangkal klaim yang dihasilkan oleh Anda mana yang bisa telah tercakup di bawah kebijakan yang komprehensif Anda . Termasuk pencurian , kecelakaan yang berhubungan dengan cuaca , atau kecelakaan yang dipicu oleh hal-hal selain dari kecelakaan dengan kendaraan lain . Demikian pula , polis asuransi tabrakan memberikan pembayaran pada saat kendaraan Anda rusak dalam kecelakaan yang harus disalahkan . Jika Anda drop cakupan tabrakan Anda , organisasi Anda tidak akan membayar untuk memiliki mobil Anda tetap harus Anda menyebabkan apapun kecelakaan .

Terlepas dari ini pengecualian umum , Anda akan menemukan beberapa kasus di mana penyedia asuransi secara hukum dapat menyangkal klaim . Secara umum, jika penyedia asuransi menyediakan Anda dengan kebijakan dan membawa pembayaran premi Anda , mereka diwajibkan secara hukum untuk membayar untuk setiap klaim yang tercakup di bawah kebijakan , termasuk pembayaran dengan pihak lain jika Anda harus disalahkan dalam kecelakaan itu .

Namun, penyedia asuransi dengan mudah bisa " melawan " klaim oleh pihak lain apakah rasanya pihak lain benar-benar harus disalahkan dalam kecelakaan itu . Di negara-negara tertentu , asuransi dapat dievaluasi berdasarkan persentase cukup sederhana , jika kedua belah pihak yang harus disalahkan , pengadilan bisa menilai apa jumlah kesalahan terletak dengan semua pihak .

Agen asuransi mobil kemudian dapat menyangkal cakupan dari klaim masa lalu tanggung jawab hukum partai dalam kecelakaan itu . Misalnya, menduga bahwa dua orang tertanggung mengambil bagian dalam sebuah kecelakaan . Satu individu diputuskan untuk memiliki 80 % dari tanggung jawab dan juga pihak lain 20 % . Dalam situasi ini , perusahaan asuransi mobil dari lebih " at - fault " driver dapat secara hukum diwajibkan untuk membayar hanya 80 % dari kerusakan dipicu oleh driver-nya , karena pengemudi lain tampaknya "di - kesalahan " untuk 25Percent dari kerusakan dalam kecelakaan itu .

1 comment: